img_title
Foto : CBC News

IntipSeleb – Dita Karang, idola Kpop asal Indonesia yang juga merupakan member girlband Secret Number tengah menikmati masa rehat pasca merampungkan aktivitas promosi untuk lagu Who Dis?. Kini, ia jauh lebih aktif di balik layar seraya mempersiapkan comeback selanjutnya bersama Jinny, Lea, Soodam, serta Denise.

Setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya, Dita Karang memberikan update terbaru melalui akun Instagram resmi Secret Number @secretnumber.official dan sukses menghebohkan jagat maya. Ternyata, wanita keturunan Bali tersebut baru saja didaulat menjadi model iklan. Penasaran? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Susul Dita Karang, SM Entertainment akan Debutkan Trainee asal Indonesia?

Penampilan Terbaru Dita Karang Secret Number

@secretnumber.official/Instagram
Foto : @secretnumber.official/Instagram

Pada Senin, 28 September 2020, akun Instagram resmi Secret Number membagikan serangkaian foto terbaru salah satu member-nya, Dita Karang. Berbeda dengan sebelumnya, idola kelahiran 1996 ini sudah tidak lagi memiliki rambut hitam pekat. 

Dita tampil mempesona dengan gaya rambut space bun. Pada foto pertama, ia tersenyum manis ke arah kamera. Kala itu, wajahnya dipenuhi oleh stiker bintang yang mana membuat sang idola semakin bersinar. 

Topik Terkait