img_title
Foto : YG Entertainment

IntipSeleb – Tinggal menghitung hari, Blackpink akan merilis full album perdana bertajuk The Album sekaligus video klip untuk lagu Lovesick Girls. Ini menandakan sebagai akhir dari rangkaian comeback akbar bagi Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di tahun 2020 setelah peluncuran single How You Like That serta Ice Cream (Feat. Selena Gomez).

Setelah membagikan deretan foto serta video teaser, akhirnya YG Entertainment mengungkap cuplikan video klip untuk lagu Lovesick Girls yang sukses membuat para penggemar histeris. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan para member Blackpink menunjukkan kemampuan akting dan ada sosok pria misterius. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Pro-Kontra Daftar Lagu The Album Blackpink, Jisoo dan Jennie Ikutan

Kemampuan Akting Blackpink Diperlihatkan di Cuplikan Video Klip Lovesick Girls

YG Entertainment
Foto : YG Entertainment

Tepat pada Rabu, 30 September 2020, YG Entertainment mengunggah teaser video klip lagu Lovesick Girls melalui seluruh platform resmi. Hanya berdurasi 15 detik, para penggemar sukses dibuat takjub oleh sang idola.

BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, akhirnya bisa mendengar versi lebih panjang dari Lovesick Girls yang begitu melankolis. Ini juga merujuk pada arti di balik lagu tersebut, yang menceritakan tentang patah hati akibat cinta.

Topik Terkait