img_title
Foto : YG

IntipSeleb – Blackpink akhirnya merilis daftar lagu yang ada di dalam full album perdana mereka bertajuk The Album. Dengan memasukkan tiga title track How You Like That, Ice Cream feat. Selena Gomez, serta Lovesick Girls, girlband asuhan YG Entertainment ini ternyata juga berkolaborasi dengan rapper ternama Cardi B.

Selain itu, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa juga berpartisipasi dalam pembuatan salah satu lagu dari lagu The Album. Lantas di tengah euforia ini, BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, kembali melayangkan protes ke YG Entertainment. Apa yang terjadi? Yuk scroll artikelnya.

Baca Juga: Blackpink Rilis Lovesick Girls, Arti Lagunya Jadi Sorotan

The Album - Blackpink akan Memiliki Total 8 Lagu

Pada Selasa, 29 September 2020, YG Entertainment merilis poster berisikan daftar lagu yang ada di The Album melalui seluruh platform resmi. Full album perdana bagi Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini akan memiliki total 8 lagu di dalamnya. 

Antara lain How You Like That, Ice Cream (feat. Selena Gomez), Pretty Savage, Bet You Wanna (feat. Cardi B), Lovesick Girls, Crazy Over You, Love To Hate Me, serta Never Know.

Topik Terkait