img_title
Foto : YG

IntipSeleb – Pasca perilisan How You Like That dan Ice Cream featuring Selena Gomez, Blackpink akhirnya mengungkap judul lagu terbaru untuk comeback ketiga mereka di tahun 2020 ini, berjudul Lovesick Girls. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ternyata menyuguhkan konsep berbeda dari sebelumnya.

Pada akhir pekan lalu, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink, merilis cuplikan video teaser keempat member berada di sebuah tempat parkir. Dengan alunan lagu yang terdengar melankolis, wajah Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menunjukkan ekspresi emosional. Seperti apa detail dari comeback ini? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Poster Rose Blackpink Dirilis, Fans Pertanyakan Konsep The Album

Video Teaser Misterius untuk Lagu Lovesick Girls

YG
Foto : YG

Perilisan video teaser awalnya dibagi dalam dua jadwal. Rose dan Lisa menjadi yang pertama diungkap yang video teaser-nya pada Sabtu, 26 September 2020. Ditampilkan keduanya berada di sebuah tempat parkir dengan latar yang gelap, meninggalkan getaran misterius.

Selanjutnya video teaser Jisoo dan Jennie dirilis pada Minggu, 27 September 2020. Sama dengan dua member sebelumnya, Jennie dan Jisoo tampak sedang berjalan di sebuah lorong besar. Di pertengahan video, ada suatu getaran seperti cahaya yang menyoroti Jennie dan Jisoo. Jelang akhir video dari masing-masing video teaser para member, fans dapat mendengar cuplikan dari lagu Lovesick Girls yang melankolis. Makin enggak sabar!

Topik Terkait