img_title
Foto : W Korea

IntipSeleb – Sosok Lee Do Hyun tidak berhenti menjadi bahan perbincangan publik semenjak membintangi drama 18 Again bersama Kim Ha Neul dan Yoon Sang Hyun. Aktor kelahiran 1995 ini sebenarnya sudah digandrungi penggemar semenjak menjadi lawan main IU di Hotel Del Luna (2019).

Tengah menjadi sorotan, satu per satu fakta menarik mengenai Lee Do Hyun mulai terungkap termasuk latar belakang keluarga. Ternyata, ia memiliki seorang adik yang cacat. Seperti apa penjelasannya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Profil Lee Do Hyun, Bintang Drama 18 Again yang Dekat sama IU

Ayah Lee Do Hyun Ternyata Mantan Pemain Bisbol

W Korea
Foto : W Korea

Dalam sesi wawancara terbaru bersama majalah W Korea, Lee Do Hyun membahas banyak hal termasuk latar belakang keluarganya yang jarang diketahui publik. Pertama adalah pekerjaan sang ayah Lee Do Hyun yang merupakan seorang mantan pemain bisbol.

Lee Do Hyun sempat menyebutkan bahwa dirinya memiliki ketertarikan dalam bidang olahraga, seperti bermain basket. Ia menghabiskan banyak waktu untuk berolahraga saat masih duduk di bangku sekolah. Jika sang ayah tidak menentang, sang aktor berpikir untuk berkarier sebagai atlet.

Topik Terkait