img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Loren, salah satu produser The Black Label yang mana merupakan anak perusahaan YG Entertainment, tengah digandrungi oleh para penggemar Blackpink. Pemilik nama asli Lee Seung Joo tersebut menjadi model video klip Lovesick Girls dan sempat beradegan mesra dengan Lisa sekaligus Rose.

Sebelumnya, Loren sudah beberapa kali memiliki momen bersama Rose. Ia menjadi pengiring gitar untuk idola kelahiran 1997 tersebut saat menjalani sesi menyanyi akustik di siaran langsung Instagram serta mendampinginya meng-cover lagu WAYO milik Bang Yedam TREASURE.

Lebih dari sekedar teman para member Blackpink sekaligus produser, Loren dirumorkan anak dari co-founder situs pencarian Naver, Lee Hae Jin, yang masuk daftar Forbes 50 orang terkaya di Korea Selatan. Lantas siapakah sosok Loren ini? Yuk simak profilnya yang telah dirangkum oleh IntipSeleb di bawah ini.

Baca Juga: Sosok Loren, Pria Tampan Jadi Sandaran Lisa Blackpink di MV Lovesick Girls

Profil Loren, Produser The Black Label

Instagram
Foto : Instagram

Memang tidak banyak informasi mengenai sosok Loren di jagat maya. Loren diketahui lahir pada tahun 1995 dengan nama Lee Seung Joo. Selain merupakan produser sekaligus penulis lagu di YG Entertainment dan The Black Label, ia juga berprofesi sebagai DJ, musisi, serta drummer.

Topik Terkait