img_title
Foto : CLIO

IntipSeleb – Krystal f(x) semakin serius mengukuhkan namanya sebagai aktris seni peran. Pemilik nama asli Jung Soo Jung ini siap menyapa penggemar lewat dua proyek akting terbaru di tahun 2020, yakni drama OCN Search serta film layar lebar bertajuk More Than Family

Dengan ini, penampilan Krystal dalam film More Than Family menandakan sebagai debutnya di kancah layar lebar. Lantas satu hal yang patut dinantikan dari proyek akting terbaru adik kandung Jessica Jung ini adalah peran yang dimainkannya. Krystal akan perdana memerankan karakter sebagai wanita hamil. Wah, bagaimana jadinya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Mendiang Sulli ‘Hadir’ Saat Krystal dan Luna f(x) Reuni

Krystal f(x) Perankan Karakter Wanita Hamil di Film More Than Family

NewsChuson
Foto : NewsChuson

Pada Selasa, 6 Oktober 2020, tim produksi secara resmi merilis poster sekaligus trailer perdana film More Than Family dibintangi oleh Krystal. Dari poster saja, publik sudah dikejutkan dengan penampilan artis asuhan SM Entertainment tersebut yang memiliki perut buncit. Ternyata, Krystal didaulat untuk memerankan sosok wanita hamil.

Dengan wajah menggerutu, Krystal terlihat menenteng tas serta menyeret koper. Ia tampil seperti ibu-ibu berkat outfit yang dikenakannya, perpaduan antara kaos warna kuning serta rok bergaya 90-an. Agar karakternya semakin hidup, wanita kelahiran 1994 tersebut memilih menguncir rambutnya tapi tidak ditata dengan rapi.

Topik Terkait