img_title
Foto : Chanel

IntipSeleb – G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink sama-sama diundang untuk menyaksikan Chanel Spring-Summer 2021 Show yang secara resmi digelar pada 7 Oktober 2020 waktu setempat. Seperti diketahui, dua bintang top Korea ini telah didaulat menjadi brand ambassador Chanel selama beberapa tahun belakangan.

Karena pandemi virus corona (COVID-19) masih mewabah, para selebriti dunia termasuk G-Dragon dan Jennie Blackpink, terpaksa harus menonton Chanel Spring-Summer 2021 Show melalui sebuah screening, berlokasi di flagship store Chanel Gangnam, Seoul karena tidak bisa menghadiri fashion show di Paris.

Melalui akun Instagram resmi Chanel @chanelofficial, G-Dragon dan Jennie Blackpink menyapa para penggemar. Penampilan keduanya lantas menjadi sorotan. Penasaran seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Adegan Jennie Blackpink Jadi Suster Seksi Dihapus, Fans Tidak Terima

Penampilan G-Dragon dan Jennie Blackpink Hadiri Chanel Spring-Summer 2021 Show 

Chanel
Foto : Chanel

Setelah Chanel Spring-Summer 2021 Show resmi digelar, para selebriti yang turut menyaksikan acara tersebut menyampaikan kesan mereka masing-masing melalui Instagram Story di akun resmi Chanel @chanelofficial. Yup, fans akhirnya dapat melihat sosok G-Dragon dan Jennie Blackpink dalam kesempatan yang sama.

Topik Terkait