img_title
Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – Selain lagu, album dan video musik, konsep yang disuguhkan para idola Kpop ketika melakukan debut atau comeback kerap menjadi perbicangan di antara penggemar. Faktor tersebut seakan menjadi pertimbangan dari keseluruhan karya yang akan mereka rilis.

Salah satu personil dari girl band Lovelyz, Kei, dikonfirmasi akan melangsungkan solo debutnya lewat perilisan album perdana berjudul Over and Over. Akan diluncurkan pada Selasa 8 Oktober 2019 pukul 16.00 WIB, sang vokalis utama akan debut menggunakan nama aslinya, Kim Ji Yeon.

Woollim Entertainment pun mengunggah sejumlah foto dan video teaser jelang debut penyanyi asuhannya tersebut. Namun, para penggemar menyadari bahwa konsep debut dari Kei Lovelyz memiliki banyak kesamaan dengan teaser milik salah satu idola ternama, Taeyeon. Banyak orang yang menuduh bahwa Kei Lovelyz menjiplak konsep milik personil girl band SNSD tersebut.

Tone Warna Foto Teaser

Taeyeon SNSD dan Kei LovelyzSumber Foto: SMTOWN & Woollim Entertainment

Setelah teaser dirilis, banyak orang yang menyebutkan kalau Kei Lovelyz menjiplak konsep dari debut solo Taeyeon SNSD saat merilis album perdananya berjudul I. Hal tersebut terlihat dari kesamaan suasana dalam foto teaser. Selain itu, tone warna yang ditampilkan juga serupa, yang mana sama-sama didominasi oleh gaya retro-vintage. Lalu pas banget nih, keduanya juga mengenakan kemeja kotak-kotak. 

Warna dan Model Rambut yang Serupa 

Topik Terkait