img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – TWICE siap meramaikan parade comeback bulan Oktober 2020 lewat full album kedua bertajuk Eyes Wide Open yang salah satu lagunya akan diproduksi oleh penyanyi tersohor, Dua Lipa. JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi girlband beranggotakan Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu tersebut sudah mulai merilis teaser sejak 1 Oktober 2020 lalu. 

Tidak hanya menggaet solois internasional Dua Lipa, TWICE juga bekerja sama dengan seorang penyanyi yang karya-karya tidak pernah absen bertengger di chart musik Korea Selatan, Heize. Kemudian, kesembilan member TWICE dipastikan turut ambil andil dalam penggarapan lagu di album terbaru. Seperti apa detailnya? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: Daftar Idola Kpop Comeback Oktober 2020, Blackpink TWICE Bersaing

TWICE Siap Total 13 Lagu Baru untuk Album Eyes Wide Open

TWICE akan meluncurkan full album kedua mereka bertajuk Eyes Wide Open dengan total 13 lagu di dalamnya. Ini menjadi proyek comeback akbar untuk girlband sembilan member ini setelah dua tahun perilisan full album perdana, Twicetagram, pada 2017 silam.

Album Eyes Wide Open akan menyuguhkan 13 lagu baru, antara lain I Can’t Stop Me, Hell in Heaven, Up No More, Do What We Like, Bring It Back, Believer, Queen, Go Hard, Shot Clock, Handle It, Depend on You, Say Something, serta Behind the Mask. Daebak!

Sebagian besar member TWICE mengambil andil cukup besar dalam penggarapan setiap lagu di album Eyes Wide Open. Jihyo menulis lirik untuk track 3, Up No More. Sana menulis lirik untuk track 4, Do What We Like. Dahyun menulis lirik untuk track 5, Bring It Back dan track 7, Queen. Chaeyoung menulis lirik untuk track 10, Handle It. Dan, Nayeon menulis lirik untuk track 11, Depend on You.

Lagu I Can’t Stop Me milik TWICE Diproduksi oleh Produser Blackpink dan BTS

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Untuk comeback kali ini, title track jatuh kepada lagu I Can’t Stop Me, yang akan dipromosikan oleh TWICE di berbagai program musik mingguan. I Can't Stop Me sendiri diproduksi oleh nama-nama tersohor yang sudah ‘langganan’ menggarap lagu untuk grup idola Kpop yang lain.

Lagu I Can’t Stop Me ditulis liriknya oleh CEO JYP Entertainment, J.Y. Park serta Shim Eun Ji. Lalu diproduksi oleh Melanie Joy Fontana dan Michel ‘Lindgren’ Schulz, yang mana pernah menggarap lagu untuk Blackpink, BTS, hingga TXT. 

Menurut produser lagu Love to Hate Me milik Blackpink, Tushar Apte, yang berteman dengan salah satu produser I Can't Stop Me, title track terbaru TWICE ini akan menjadi lagu pop yang terinspirasi tahun 80-an dan diyakini disukai oleh semua orang. 

“Aku telah mendengarnya (lagu I Can't Stop Me), dan aku di sini untuk memberitahu kalian secara eksklusif (bahwa lagu itu) begitu, sangat, sangat, sangat bagus. kau akan menyukainya,” kata Tushar Apte, dikutip dari Koreaboo oleh IntipSeleb pada Senin, 12 Oktober 2020.

Kontribusi Dua Lipa untuk Lagu Behind The Mask - TWICE

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sedangkan sosok Dua Lipa ternyata berpartisipasi untuk lagu terakhir di album Eyes Wide Open milik TWICE, bertajuk Behind The Mask sebagai salah satu komposer. Tidak hanya dirinya, solois wanita asal Korea Selatan bernama Heize, menulis lirik untuk lagu Behind The Mask.

Dengan partisipasi Dua Lipa dalam lagu TWICE menjadi kali ketiga baginya bekerja sama dengan idola Kpop. Sebelumnya, Dua Lipa pernah menggaet Blackpink sebagai salah satu featuring untuk lagu Kiss and Make Up. Lalu berkolaborasi dengan Hwasa MAMAMOO dalam lagu Physical, yang merupakan salah satu track dari album terbarunya, Future Nostalgia.

Sementara itu, TWICE tengah dalam masa perilisan teaser jelang comeback yang dijadwalkan pada 26 Oktober 2020 mendatang lewat full album kedua Eyes Wide Open beserta title track I Can’t Stop Me. Dan untuk pertama kalinya, girlband beranggotakan Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu ini bekerja sama dengan penyanyi internasional, Dua Lipa, untuk lagu Behind the Mask.

Baca Juga: Suara Momo TWICE Nyanyi Lagu More & More Tuai Kritikan

Berita Terkait
Topik Terkait