img_title
Foto : Bighit Entertainment

IntipSeleb – Jimtober alias Jimin Oktober menjadi sebutan yang digunakan oleh para penggemar untuk merayakan hari ulang tahun Jimin BTS pada hari ini, Selasa, 13 Oktober 2020. Tidak terasa, artis asuhan Bighit Entertainment tersebut kini sudah berusia 25 tahun (atau 26 tahun menurut perhitungan umur Korea).

Tentu saja para ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, menggelontorkan beragam project besar-besaran dalam rangka merayakan hari bahagia Jimin. Lantas di tengah euforia ini, sejumlah fans asal Tiongkok masih mempermasalahkan soal pidato RM BTS yang belum lama ini menuai kontra. Apa yang terjadi? Simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: RM Bahas Politik Perang Korea, BTS Dikecam Warga Tiongkok

ARMY Bikin Project Spektakuler untuk Ulang Tahun Jimin BTS

Twitter
Foto : Twitter

Semenjak bulan Agustus 2020 lalu, ARMY seluruh dunia telah mempersiapkan project yang akan digelontorkan sepanjang Oktober untuk merayakan ulang tahun Jimin. Tidak hanya melakukan donasi untuk orang-orang yang membutuhkan, fans juga menyemarakkan berbagai banner di tempat-tempat umum.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh ARMY asal Dubai, dengan memasang video penampilan Jimin di Dubai Mall. Kemudian, menampilkan banner LED super besar di penjuru jalan dan terowongan subway di Tiongkok. Daebak!

Topik Terkait