img_title
Foto : YG

IntipSeleb – Film dokumenter perdana Blackpink: Light Up The Sky sukses membuat para penggemar seluruh dunia merasa terharu. Tayang di platform streaming Netflix sejak 14 Oktober 2020 lalu, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa membagikan perjalanan karier mereka yang penuh lika-liku.

Meskipun kini Blackpink berstatus sebagai artis besar, tetap saja para member hanyalah wanita biasa yang memiliki keinginan pribadi termasuk membina rumah tangga dengan pasangan kelak. Lantas terungkap usia target menikah untuk Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di film dokumenter Blackpink: Light Up The Sky. Penasaran dengan jawaban mereka? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: Teddy Park Bongkar Rahasia Member di Blackpink: Light Up The Sky

Keinginan Blackpink Tinggal di Luar Negeri

Netflix
Foto : Netflix

Jelang akhir film dokumenter, Blackpink berkumpul di sebuah restoran yang pernah mereka datangi sewaktu masih menjadi trainee. Keempat member mengobrol santai dan membahas banyak hal. Salah satunya keinginan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tinggal di luar negeri.

Jennie yang dikenal sangat mencintai kota Paris karena sering berlibur ke sana, dengan semangat memberikan respon. Begitu pula dengan sang maknae, Lisa. 

Topik Terkait