• Ji Chang Wook

IntipSeleb – Selain disibukkan dengan syuting drama Melting Me Softly, Ji Chang Wook juga baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam variety show besutan tvN bertajuk Laborhood on Hire. Dalam acara tersebut, aktor 32 tahun tersebut membeberkan kehidupan pribadinya, termasuk soal sang ibunda.

Baca Juga: Raih Rating Rendah, Sinopsis Melting Me Softly Tetap Menarik Lho

Ji Chang Wook pun menceritakan salah satu kisah terberat dalam hidupnya sekaligus mengungkap alasan mengapa dirinya masih tinggal bersama ibunya meskipun sudah dewasa. 

Ditinggal Sang Ayah Sejak Kecil

Ji Chang Wook
Sumber Foto: @jichangwook/Instagram

Yoo Jae Suk selaku host dalam acara tersebut menyebutkan bahwa dirinya tidak pernah hidup sendiri. Mendengar pengakuan tersebut, ternyata Ji Chang Wook juga merasakan hal yang sama, “Aku juga,” katanya seperti dikutip dari Soompi.

Kemudian, pria kelahiran Anyang, Korea Selatan itu bercerita bahwa dia masih tinggal bersama ibunya. Hal tersebut dikarenakan sang ibu telah membesarkannya dengan penuh perjuangan selama bertahun-tahun. Ternyata, ayah dari Ji Chang Wook telah meninggal dunia sejak usianya masih sangat muda sehingga sang ibu menyandang status single parent.

“Ibuku membesarkanku sendirian karena ayahku meninggal sejak aku kecil,,” ungkap Ji Chang Wook.

Prihatin dengan Keadaan Sang Ibu

Ji Chang Wook
Sumber Foto: @jichangwook/Instagram

Maka dari itu, Ji Chang Wook merasa bersalah jika harus meninggalkan ibunya sendirian. Hingga saat ini pun, dia masih senantiasa menemani ibunda dan tinggal di rumah yang sama. Meski sudah tinggal bersama, lawan main Won Jin Ah dalam drama Melting Me Softly ini mengaku masih sulit untuk meluangkan waktu bersama sang ibu.

Baca juga: Gagal Oplas? Ji Chang Wook Benci Wajahnya

“Jadi, beliau mengalami banyak masa sulit ketika aku masih muda. Sejak aku masih kecil, aku tumbuh melihat ibuku menderita. Tapi, meskipun kami hidup bersama, kita sebenarnya tidak menghabiskan banyak waktu bersama. Aku selalu pergi pagi buta dan pulang larut malam. Dan pada hari libur, aku pergi keluar untuk bertemu teman-teman. Jadi aku tidak bisa menghabiskan waktu bersama ibuku,” ujarnya.

Ingin Jadi Anak yang Berbakti

Ji Chang Wook
Sumber Foto: @jichangwook/Instagram

Yoo Jae Suk pun terpana dengan jawaban mulia yang diungkapkan oleh Ji Chang Wook. Sang host memuji pria kelahiran tahun 1987 itu dan mengatakan bahwa dia adalah putra yang membanggakan. Ji Chang Wook hanya ketawa kecil mendengarnya. Lalu, dia menyebutkan bahwa ada banyak hal yang belum bisa ia berikan kepada sang ibu.

“Aku benar-benar berusaha keras untuk menjadi anak yang baik untuk ibuku. Tetapi, hal terbaik yang dapat kau lakukan (untuk ibumu) bukan melakukan (sesuatu) atau membelikan barang untuknya, yang paling penting adalah menghabiskan waktu bersama,” ucapnya. 

“Jadi aku berusaha keras untuk melakukan banyak hal bersama ibu. Aku pikir, itulah yang paling sulit, menghabiskan waktu bersama,” katanya menambahkan. 

Dikutip dari Koreaboo, banyak penggemar yang cukup kaget dengan pengakuan Ji Chang Wook ini. Sang aktor pun banjir akan pujian, “Aku tidak tahu kalau dia memiliki masa lalu yang sulit,” kata seorang K-Netz. “Dia adalah anak yang baik,” ungkap K-Netz lain. 

Aww, siapa yang semakin jatuh hati dengan Ji Chang Wook?