img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – TAG, member dari Golden Child mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Kala itu, ia hendak menghadiri jadwal fansign video call di sebuah gedung. Saat turun dari mobil, idola asuhan Woollim Entertainment tersebut tiba-tiba terjatuh.

Awalnya, video yang memperlihatkan TAG Golden Child jatuh saat turun dari mobil tersebar di media sosial. Namun, pernyataan resmi dari Woollim Entertainment justru menuai kecaman dari para penggemar, begitu pula dengan tindakan member Golden Child yang lain menjadi sorotan. Seperti apa kronologinya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Daftar Idola Kpop Comeback Oktober 2020, Blackpink TWICE Bersaing

TAG Golden Child Terjatuh Saat Turun dari Mobil

@modukkagishrimp/Instagram
Foto : @modukkagishrimp/Instagram

Sebuah video singkat yang memperlihatkan momen saat TAG Golden Child terjatuh dari mobil tersebar di Twitter. Kala itu, lelaki kelahiran 1988 tersebut hendak turun dari mobil. Saat pintu mobil terbuka, kondisi di luar sedang sepi.

Namun saat TAG Golden Child menapakkan kakinya, ia tampak kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Jika melihat jalanan, memang fondasinya tidak rata dan sedikit berbatu. Dari situlah, ia mengalami cedera pada pergelangan kaki. Para staf yang berada di samping TAG menolongnya untuk berdiri hingga diboyong masuk ke dalam gedung.

Topik Terkait