img_title
Foto : @jennierubyjane/Instagram

IntipSeleb – Kehadiran Blackpink dalam program variety Running Man episode 525 yang ditayangkan pada 18 Oktober 2020 lalu masih menjadi bahan perbincangan publik. Aksi Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, sukses mengocok perut para penonton termasuk BLINK, sebutan nama fandom untuk girlband asuhan YG Entertainment tersebut.

Dari berbagai games yang disuguhkan dalam Running Man, ada satu segmen di mana para member Blackpink ditantang untuk mengontrol emosinya dengan sebuah alat berbentuk bando. Kemudian, Jennie Blackpink mendapat pertanyaan dari Lee Kwang Soo soal sosok pria yang disukainya saat ini. Apa jawaban mantan kekasih Kai EXO tersebut? Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: Jeon So Min Tendang Jisoo Blackpink di Running Man Tuai Kecaman

Jennie Blackpink Ungkap Sosok Pria yang Sedang Disukainya

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Dalam salah satu segmen di Running Man, Jennie dan Jisoo kedapatan main games bersama Lee Kwang Soo. Kala itu, mereka semua memakai bando pendeteksi emosi. Jika ada perubahan emosi dalam benak sang pengguna, maka telinga yang menempel pada bando agar bergerak.

Untuk bisa memenangkan permainan tersebut, telinga yang tertempel pada bando tidak boleh menunjukkan pergerakan. Yang berarti, sang pemain harus mengontrol emosi termasuk ketika berbohong, gugup, atau pun bersemangat. 

Topik Terkait