X

IntipSeleb – B.I eks iKON tepat hari ini, Kamis, 22 Oktober 2020 merayakan hari kelahirannya. Kini, pemilik nama asli Kim Hanbin itu telah genap berusia 24 tahun (usia internasional).

Idola K-Pop multitalenta ini lahir ke dunia pada tanggal 22 Oktober 1996. Ia merupakan anak sulung dan mempunyai seorang adik perempuan yang bernama Kim Hanbyul. B.I mengawali kariernya di industri hiburan di bawah naungan YG Entertainment.

Sempat mengalami jatuh bangun dalam kariernya, kini B.I bergabung di IOK Company sebagai direktur eksekutif. Mantan leader iKon tersebut diketahui bergabung di bawah label rekaman atas namanya sendiri, 131 label. Melalui akun Instagram, @131_vibes, B.I diduga akan melakukan comeback di hari ulang tahunnya ini.

Penggemar sangat antusias merayakan ulang tahun B.I, mengingat sang idola sudah setahun lebih vakum sejak tersandung kasus narkoba pada Juli 2020. para penggemar berhasil membuat nama B.I menjadi trending di Twitter sejak 22 Oktober 2020 pukul 00.00 waktu Korea Selatan. Yuk, terus scroll laman ini untuk tahu lebih lanjut.

Baca Juga: B.I Eks iKON Ketahuan Lakukan Hal Mengharukan di Pagi Buta

Saksikan Juga

cf-analytic