img_title
Foto : IntipSeleb/Berbagai Sumber

IntipSeleb – Film Wonderland yang dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris ternama mulai dari Gong Yoo, Suzy, Park Bo Gum, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, hingga Tang Wei akhirnya mengumumkan kabar terbaru. Proyek berskala blockbuster ini ternyata tengah disiapkan agar bisa mengudara di platform streaming Netflix. 

Tepat pada hari ini, Kamis, 22 Oktober 2020, tim produksi memberikan detail mengenai sistematis penayangan film Wonderland. Proyek ini lantas semakin spesial karena juga menandakan sebagai film terakhir yang disiapkan Park Bo Gum sebelum wajib militer. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Gong Yoo dan Park Bo Gum Disatukan di Film Seo Bok, Fans Ketar-ketir

Film Wonderland Tengah Diskusi untuk Tayang di Netflix

Soompi
Foto : Soompi

Film garapan sutradara Kim Tae Yong bertajuk Wonderland, yang dibintangi Park Bo Gum, Suzy, Gong Yoo, Tang Wei, Choi Woo Sik, Jung Yu Mi, dan masih banyak lagi, sedang dalam pembicaraan untuk tayang perdana secara serentak melalui Netflix.

Pada Kamis, 22 Oktober 2020, perwakilan Netflix Korea mengungkap bahwa film Wonderland masih sedang dalam tahap diskusi untuk bisa tayang di platform streaming tersebut. 

Topik Terkait