X

IntipSeleb – Via Vallen dituding meniru konsep video musik Lee Ji Eun atau akrab dikenal IU yang berjudul Above the Time. Kabar ini pun heboh menjadi pemberitaan di media Korea Selatan. 

Seperti diketahui Via Vallen baru saja merilis video klip berjudul Kasih Dengarkanlah Aku. Belum sehari dirilis, video musik yang di produksi Ascada Musik itu menerima banyak cibiran. Bahkan di Twitter, nama Via Vallen menjadi trending topic di Indonesia pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Meski begitu, pihak Via Vallen dan Ascada Musik telah meminta maaf pada pihak yang dirugikan. Mereka mengklaim bahwa pihaknya hanya mengikuti arahan sutradara. Bahkan penyanyi 29 tahun ini telah meminta pihak terkait untuk take down video musik tersebut dari YouTube. Lantas seperti apa kemiripan video musik Via Vallen vs IU? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis, Lee Min Ho-Park Seo Joon

Via Vallen dituding menjiplak video musik IU. Semua aspek video musik telah ditiru dan nyaris sama dengan video musik milik IU. Salah satunya di awal musik video, terlihat seorang pria sama-sama sedang meneropong suatu benda. 

Saksikan Juga

cf-analytic