img_title
Foto : Instagram/@bn_sj2013

IntipSeleb – Aktor Park Seo Joon nampak sibuk di tahun 2020 ini. Setelah sukses dengan drama Itaewon Class, pria kelahiran 16 Desember 1988 itu dikabarkan membintangi program reality show Youn’s Kitchen 3.

Park Seo Joon sebelumnya pernah menjadi cast untuk program Youn’s Kitchen musim sebelumnya. Kabar terbaru menyebutkan ada kemungkinan bintang film The Divine Fury itu akan bergabung di musim terbaru bersama bersama sahabatnya, Choi Woo Sik. Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Park Seo Joon Lakukan ini ke Gedung Miliknya Seharga Rp142 Miliar

Park Seo Joon dan Choi Woo Shik Mendapatkan Tawaran Jadi Cast Youn’s Kitchen 3


Sumber foto: Koreaboo

Seorang sumber dari program Youn’s Kitchen 3 kepada Newsen menyebutkan bahwa sampai saat ini program masih dalam tahap perencanaan. Sumber juga membenarkan bahwa pihaknya telah membuat penawaran kepada Park Seo Joon dan sejumlah nama besar lainnya untuk tampil di program ini, termasuk di dalamnya aktor Choi Woo Shik.

“Kami masih menyusun jadwal syuting untuk musim ketiga. Itu benar adanya bahwa kami telah melakukan penawaran untuk Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik, mereka secara positif meninjau tawaran tersebut,” katanya dilansir IntipSeleb dari Soompi, Senin 26 Oktober 2020.

Topik Terkait