img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jun Ji Hyun, Choi Ji Woo, hingga Kim Hee Ae justru terlihat makin seksi setelah menikah. Tidak bisa dipungkiri, aura para aktris Korea ini memang sudah difavoritkan sejak lama. Seiring berjalannya waktu, menyandang status sebagai istri membuat mereka memiliki pesona berbeda.

Jajaran aktris ternama Korea lantas tidak melulu menikah dengan sesama selebriti. Ada yang dipersunting oleh konglomerat, pengusaha, hingga idola Kpop. Kendati demikian, aura seksi mereka masih begitu terpancar hingga sekarang. Dirangkum IntipSeleb, berikut adalah 8 aktris Korea justru semakin seksi setelah menikah. Siapa saja? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: 7 Pasangan K-Drama Dicintai Publik, Kim Bum-Kim Yong Ji Disebut Serasi

Choi Ji Woo

Tistory
Foto : Tistory

Pertama adalah Choi Ji Woo. Bintang drama Winter Sonata ini menikah dengan kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebriti pada Maret 2018 silam. Kala itu, sang aktris resmi menyandang status sebagai istri di usia cukup mapan, yakni 43 tahun.

Berselang satu tahun, Choi Ji Woo mengandung anak pertamanya berjenis kelamin perempuan dan lahir pada Mei 2020. Telah berkecimpung di dunia seni peran selama hampir tiga dekade, pesona aktris satu ini tidak pernah pudar.

Topik Terkait