img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kim Bum dan Kim Yong Ji sama-sama tengah membintangi drama Tale of The Nine Tailed bersama Lee Dong Wook sekaligus Jo Bo Ah. Didaulat menjadi pasangan second-lead, ternyata chemistry keduanya juga sukses membuat para penonton baper.

Selama ini, ada beberapa pasangan second-lead di drama Korea yang justru menyita perhatian publik ketimbang para pemeran utamanya. Bahkan, tidak sedikit yang bela-belain menonton suatu drama demi pasangan second-lead, meskipun cerita karakter mereka tidak ditampilkan secara mendalam.

Selain Kim Bum dan Kim Yong Ji, IntipSeleb telah merangkum deretan pasangan second-lead di K-Drama yang dicintai publik, melebihi pemeran utamanya. Siapa sajakah mereka? Yuk simak daftarnya di bawah ini. 

Baca Juga: Alasan 7 Aktor Korea Nikahi Sang Istri, Rain Rela Pindah Agama

Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye - Crash Landing on You (2019)

tvN
Foto : tvN

Pertama adalah pasangan K-Drama yang cukup fenomenal, yakni Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye. Keduanya sama-sama membintangi Crash Landing on You bersama Hyun Bin dan Son Ye Jin. Meskipun didaulat sebagai second-lead, jalinan asmara karakter Go Seung Jung (Kim Jung Hyun) dan Seo Dan (Seo Ji Hye) begitu menyayat hati. 

Topik Terkait