img_title
Foto : MBC

IntipSeleb – Semenjak drama besutan MBC, Extraordinary You tayang, nama Rowoon SF9 seakan tidak pernah absen menghiasi berbagai portal berita. Selain karena kemampuan aktingnya yang patut untuk diperhitungkan, penampilan visualnya kerap membius hati kaum hawa. 

Berperan sebagai karakter manhwa (komik korea) bernama Ha Roo yang dipasangkan dengan Eun Dan Oh (diperankan Kim Hye Yoon) dalam Extraordinary You, Rowoon siap membuat para penonton baper melihat chemistry yang telah dibangun keduanya. Siapa yang sudah nonton drama Extraordinary You?

Bagi kamu yang belum familiar dengan sosok aktor sekaligus idola ini, berikut adalah 8 fakta tentang Rowoon SF9 yang mungkin belum kamu ketahui. Simak rangkuman dari tim IntipSeleb di bawah ini yuk!

Member Boyband SF9

SF9Sumber Foto: FNC Entertainment

Rowoon mengawali kariernya di industri hiburan Korea Selatan dengan debut menjadi idola Kpop dan tergabung dalam boy group SF9 tahun 2016. Dalam grup asuhan FNC Entertainment tersebut, dia bertindak sebagai vokalis utama, visual, serta center

Pada Juni 2019 lalu, SF9 sempat melakukan comeback lewat album bertajuk RPM. Namun kala itu, Rowoon tidak bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan promosi karena tengah disibukkan dengan syuting drama Extraordinary You.

Topik Terkait