img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Kim Go Eun, Song Ji Hyo, hingga Kim Tae Ri pernah melakoni adegan seks dalam film yang mereka bintangi. Ketiga artis ini berani untuk menatang diri sendiri sejak usia muda, pada saat awal-awal memulai karier di dunia seni peran.

Tentu tidak mudah untuk melakoni adegan seks di depan kamera. Kendati demikian, jajaran aktris top Korea yang akan dibahas dalam artikel ini berhasil melakukannya hingga menuai pujian. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 8 aktris Korea pernah beradegan seks dalam film di saat usia mereka masih terbilang sangat muda. Siapa saja? Scroll artikelnya yuk guys!

Baca Juga: 8 Aktris Korea Makin Seksi Setelah Menikah, Jun Ji Hyun Bak Gadis

Cho Yeo Jeong

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Cho Yeo Jeong. Debut di usia cukup muda yakni 21 tahun, nama aktris kelahiran 1981 ini mulai dikenal pasca membintangi film R-Rated berjudul The Servant (2010) bersama Ryoo Seung Bum dan mendiang Kim Ju Hyeok.

Pada masanya, film The Servant menuai kontroversi karena dinilai terlalu banyak menampilkan adegan seks yang vulgar. Hal tersebut lantas tidak menghentikan Cho Yeo Jeong untuk kembali mengambil tawaran peran proyek dewasa. Film yang dibintanginya bertajuk The Concubine mendapat review positif di tahun 2012. 

Topik Terkait