img_title
Foto : Instagram/@chanchanieeeeee

IntipSeleb – Kabar kurang menyenangkan datang dari Himchan B.A.P. Dia diamankan polisi karena diduga menyetir dalam keadaan mabuk atau DUI (Driving Under Influence). Atas perilakunya, pelantun Reason of My Life itu meminta maaf dan menyesal.

Ini bukan pertama kalinya, Himchan B.A.P berurusan dengan pihak berwajib. Sebelum itu, Himchan pernah tersandung kasus pelecehan pada seorang wanita dan permasalahan tersebut masih terus bergulir. Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Youngmin Keluar dari AB6IX Usai Ditangkap Kasus DUI

Kronologi Kejadian

Instagram/@chanchanieeeeee
Foto : Instagram/@chanchanieeeeee

Kejadian bermula ketika mobil yang dikendarai oleh Himchan B.A.P menabrak pagar pembatas. Dilansir IntipSeleb dari Soompi, Rabu 28 Oktober 2020 kecelakaan ini terjadi di dekat persimpangan Hakdong di jalan Dosan, Gangnam, pada Senin, 26 Oktober 2020 pukul 23.30 KST.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Saat ditemukan oleh pihak berwajib, ditemukan kandungan alkohol cukup tinggi dalam darah Himchan B.A.P. Bahkan, cukup untuk membuat surat izin mengemudinya ditangguhkan. Kantor Kepolisian Gangndam menyatakan Himchan diamankan karena melanggar undang-undang lalu lintas.

Berita Terkait
Topik Terkait