img_title
Foto : Chanchanieeeeee/instagram

IntipSeleb – Himchan eks B.A.P atau Kim Himchan dilaporkan melakukan percobaan bunuh diri usai meminta maaf karena skandal pelecehan seksual yang ia lakukan kepada gadis berusia 20an. 

Diketahui, kejadian pelecehan seksual terjadi pada Juni 2018 lalu, bersama tiga pria dan tiga wanita, termasuk Kim Himchan dan gadis berusia 20an tersebut. Karena skandal ini, Kim Himchan didakwa 10 bulan penjara. Berikut selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Bersalah Atas Kasus Pelecehan Seksual

Instagram/@chanchanieeeeee
Foto : Instagram/@chanchanieeeeee

Pada Februari 2021, Pengadilan Distrik Pusat Seoul mendakwa Kim Himchan 10 bulan penjara. Selain itu, pria berusia 31 tahun itu juga telah menyelesaikan 40 jam program perawatan kekerasan seksual. 

Lalu di Maret 2021, Kim Himchan mengajukan banding untuk hukuman yang diterimanya. Dilaporkan, pihak penuntut juga mengajukan banding sehingga sidang banding akan dilaksanakan. 

Tidak hanya itu, Kim Himchan juga didakwa karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas pada Oktober 2020 lalu. Saat dilakukan pemeriksaan, kandungan alkohol di tubuhnya cukup tinggi sehingga Surat Izin Mengemudi miliknya harus dicabut.

Topik Terkait