img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Park Ji Sun dan sang ibu dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 2 November 2020 setelah ditemukan tidak bernyawa di kediaman mereka. Sepanjang hidupnya, komedian sekaligus pembawa acara ini dikenal akrab dengan sederet selebriti termasuk boygroup NCT hingga aktris Son Ye Jin.

Debut sebagai aktris musikal pada 2006, Park Ji Sun pertama kali tampil di layar kaca lewat program garapan SBS di 2007. Hampir 13 tahun aktif menghiasi industri hiburan Korea Selatan, wajar saja apabila wanita kelahiran 1984 ini begitu difavoritkan oleh masyarakat.

Lantas Park Ji Sun sendiri sudah langganan membawakan acara showcase atau jumpa pers peluncuran album deretan boyband dan girlband Kpop sekaligus jelang penayangan K-Drama atau film baru. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah deretan momen Park Ji Sun bersama para selebriti sebelum meninggal dunia. Intip foto-fotonya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Profil dan Biodata Park Ji Sun, Kerja Bareng Hyun Bin Sebelum Meninggal

Park Ji Sun dikenal memiliki banyak teman serta sahabat dari kalangan selebriti. Hal ini juga dibarengi dengan fakta bahwa wanita 35 tahun tersebut aktif memandu acara para idola Kpop termasuk Kang Daniel.

Naver
Foto : Naver

Belum lama ini, Park Ji Sun juga sempat mewawancarai para pemeran utama drama It’s Okay To Not Be Okay (2020) yakni Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, serta Oh Jung Se. Kala itu, ketiganya tengah mempromosikan proyek akting terbaru mereka dalam program radio Naver Now.

Topik Terkait