img_title
Foto : Instagram/@redvelvet.smtown

IntipSeleb – Stasiun televisi SBS mendapat kecaman dari fans Red Velvet. Bermula ketika siaran ulang atau re-run SBS On Tact 2020 Gangnam FestivalYeongdong-daero K-Pop Concert’ yang tayang pada Minggu, 1 November 2020 menghapus penampilan Red Velvet. Terkait hal ini, SBS mengemukakan alasannya.

Seperti diketahui, girlband asal SM Entertainment itu menjadi salah satu pengisi acara bersama Kang Daniel, Astro, Oh My Girl dan AB6IX. Festival Gangnam 2020 sendiri digelar pada 18 Oktober 2020 dan kala itu siaran langsungnya dapat disaksikan lewat streaming. Seperti apa penjelasan dari SBS? Lalu, bagaimana respons penggemar akan hal ini? Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Penampilan Red Velvet di Festival Gangnam 2020 Dihapus, Fans Geram

Alasan SBS Mengedit Penampilan Red Velvet


Sumber Foto: Koreaboo

Red Velvet naik ke atas panggung sebagai penampilan terakhir di SBS On Tact 2020 Gangnam Festival. Masih tampil dengan empat orang anggota, Irene, Seulgi, Joy dan Yeri membawakan lagu hits mereka Psycho, Bad Boy dan Umpah Umpah.

Tapi penampilan mereka mendadak lenyap dalam tayangan ulang di televisi. Sempat mencuat spekulasi bahwa hal tersebut berkaitan dengan kontroversi perilaku kasar yang dilakukan oleh Irene Red Velvet baru-baru ini.

Topik Terkait