img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Park Ji Sun, Lee Do Hyun, hingga Leeteuk Super Junior memiliki kisah keluarga yang cukup tragis. Berbanding terbalik dengan apa yang ditunjukkan para selebriti Korea di depan kamera, mereka memiliki trauma mendalam terkait orang-orang terdekat.

Terbaru adalah Park Ji Sun. Komedian sekaligus pembawa acara ini ditemukan tewas di kediamannya bersama sang ibu pada Senin, 2 November 2020. Sosok wanita kelahiran 1984 yang begitu difavoritkan oleh masyarakat Korea Selatan tersebut diduga mengakhiri hidupnya sendiri.

Berdasarkan kabar terbaru dari pihak kepolisian, telah ditemukan memo bunuh diri yang diklaim tulis oleh ibu Park Ji Sun. Kendati demikian, kabar ini meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat Korea Selatan. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah 7 artis Korea yang punya kisah keluarga yang tragis. Simak daftarnya di bawah ini. 

Baca Juga: Profil & Biodata Park Ji Sun, Kerja Bareng Hyun Bin Sebelum Meninggal

Tiffany Young SNSD

IG
Foto : IG

Tiffany Young harus kehilangan ibunya di usia sangat muda, yakni 14 tahun. Sang member SNSD ini sempat merasa tidak berdaya, dan musik menjadi satu-satunya pelarian. Wanita berdarah Korea-Amerika tersebut lantas harus meyakinkan sang ayah yang menentang dirinya mengejar karier sebagai penyanyi. 

Topik Terkait