img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Satu per satu selebriti Korea mengenang mendiang Park Ji Sun yang ditemukan meninggal dunia di rumahnya bersama sang ibu pada Senin, 2 November 2020. Sepanjang hidupnya, komedian dan pembawa acara ini memiliki hubungan baik dengan para aktor dan aktris ternama, termasuk Kim Go Eun.

Park Ji Sun sendiri memang langganan menjadi MC untuk acara konferensi pers jelang penayangan K-Drama atau film layar lebar terbaru. Wanita kelahiran 1984 ini pernah beberapa kali bekerja sama dengan Kim Go Eun dalam rangka mempromosikan proyek aktingnya. Seperti apa bentuk belasungkawa yang disampaikan oleh Kim Go Eun untuk Park Ji Sun? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: 10 Momen Mendiang Park Ji Sun Bareng Seleb, Akrab sama NCT-Son Ye Jin

Kim Go Eun Unggah Foto Park Ji Sun di Akun Instagram Pribadinya 

@ggonekim/Instagram
Foto : @ggonekim/Instagram

Lawan main Lee Min Ho dalam drama The King: Eternal Monarch ini kedapatan mengunggah sebuah foto baru pada Selasa, 3 November 2020 melalui akun Instagram pribadinya @ggonekim. Kim Go Eun memperbaharui media sosialnya itu pukul 01.00 WIB atau 03.00 KST (waktu Korea). 

Ternyata, Kim Go Eun juga turut berkabung atas kematian Park Ji Sun. Aktris kelahiran 1991 tersebut mengunggah foto dengan warna monokrom yang menampilkan sosok almarhumah tengah duduk di depan laptop sambil memegang mic-nya. Foto tersebut diambil saat Park Ji Sun menjadi host acara konferensi pers untuk film yang dibintangi Kim Go Eun bertajuk Sunset in My Hometown tahun 2018 silam. 

Topik Terkait