img_title
Foto : NewsChosun

IntipSeleb – Park Ji Sun bersama sang ibu meninggal dunia pada Senin, 2 November 2020 setelah ditemukan tewas di kediamannya di Mapo-gu, Seoul. Berdasarkan pernyataan pihak kepolisian, disebutkan bahwa komedian sekaligus pembawa acara tersebut mengidap suatu penyakit yang belum diungkap ke publik. 

Awalnya, ibu Park Ji Sun tinggal di pedesaan. Namun baru-baru ini, beliau memutuskan untuk bertandang ke Seoul untuk menemani putrinya yang tengah menjalani perawatan medis. Sebelumnya, pihak kepolisian masih belum mengetahui riwayat kesehatan Park Ji Sun.

Tepat pada hari ini, Selasa, 3 November 2020, beredar wawancara lawas Park Ji Sun yang menjelaskan alasannya tidak pernah tampil menggunakan make-up. Ternyata, wanita kelahiran 1984 ini memiliki masalah kulit. Lantas, ini pun diduga sebagai penyakit yang tengah diobati oleh sang almarhumah sebelum meninggal dunia. Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Park Ji Sun Meninggal, Kim Go Eun Unggah Foto Kenangan Tengah Malam

Mendiang Park Ji Sun Punya Masalah pada Kulitnya

WomanChosun
Foto : WomanChosun

Industri hiburan Korea Selatan masih berduka atas meninggalnya Park Ji Sun. Satu per satu momen sang komedian semasa hidupnya pun dikenang. Kini, yang menjadi bahan perbincangan adalah kondisi kesehatan mendiang sebelum meninggal dunia.

Topik Terkait