img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – Drama Hush yang dibintangi oleh aktor veteran Hwang Jung Min dan Yoona SNSD sukses menyita perhatian publik, bahkan dari jauh-jauh hari sebelum tayang perdana pada Desember 2020 mendatang. Proyek terbaru JTBC ini digadang-gadang sebagai tontonan yang paling dinantikan akhir tahun. 

Lantas baru-baru ini, beredar informasi mengenai biaya produksi drama Hush yang mencapai ratusan miliaran rupiah. Ternyata KeyEast Entertainment turut berpartisipasi dalam keberlangsungan proyek akting Hwang Jung Min dan Yoona SNSD ini. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini!

Baca Juga: Beda 20 Tahun, Chemistry Yoona SNSD dan Hwang Jung Min Jadi Sorotan

Biaya Produksi Drama Hush Senilai 11,8 Miliar Won

JTBC/IntipSeleb
Foto : JTBC/IntipSeleb

Dilansir dari Naver pada Rabu, 4 November 2020, KeyEast Entertainment disebutkan telah menandatangani kontrak produksi dengan JTBC Studios untuk drama Hush. Kontraknya sendiri senilai 11,8 miliar won atau sekitar Rp151 miliar. Ini pun merupakan angka fantastis untuk ukuran produksi drama non aksi. 

KeyEast Entertainment sendiri merupakan agensi hiburan yang menaungi deretan aktor dan aktris ternama Korea termasuk Kang Han Na, Moon Ga Young, Joo Ji Hoon, Woo Do Hwan, Kim Dong Wook, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait