img_title
Foto : SpoTV News

IntipSeleb – Secret Number resmi melangsungkan comeback pertama mereka pada hari ini, Rabu, 4 November 2020 lewat perilisan video klip sekaligus lagu Got That Boom. Girlband beranggotakan Dita Karang, Lea, Soodam, Jinny, dan Denise ini akhirnya menyuguhkan karya terbaru pasca debut enam bulan lalu.

Sebelum perilisan lagu sekaligus video klip Got That Boom, Secret Number menggelar acara comeback showcase yang dihadiri oleh awak media Korea Selatan. Lantas penampilan grup asuhan Vine Entertainment ini sukses mencuri perhatian. Seperti apa? Yuk simak foto-foto Dita, Lea, Sooda, Jinny, dan Denise di bawah ini!

Baca Juga: Pesona Dita Karang di Teaser Got That Boom, Disebut Mirip Naruto

Penampilan Secret Number di Comeback Showcase Got That Boom

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tepat pada hari ini, Rabu, 4 November pagi waktu Korea, Secret Number menggelar acara comeback showcase sekaligus jumpa pers untuk menyapa awak media. Kelima member tampil mempesona dengan balutan outfit mencolok, yang mana sama dengan busana di video musik Got That Boom.

Dimulai dari member tertua, Lea. Idola keturunan Jepang ini mengenakan spaghetti strap dress dengan twist one-shoulder yang didominasi warna merah, kuning, serta biru. Untuk comeback Got That Boom, Lea mengecat warna rambutnya menjadi hitam dengan highlight biru dongker.

Topik Terkait