img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – T.O.P tengah merayakan ulang tahun yang ke-33 tahun (atau 34 tahun menurut perhitungan umur Korea) pada Rabu, 4 November 2020. Di hari bahagianya ini, rekan sesama grup BIGBANG yakni G-Dragon, sukses menghebohkan para penggemar.

Bukan tanpa alasan, sang pemilik nama asli Kwon Ji YoNG tersebut mengunggah foto bersama T.O.P melalui akun Instagram pribadinya @xxxibgdrgn. Kini, VIP, sebutan nama fandom untuk BIGBANG, langsung menyerukan agar sang idola segera melakukan comeback dalam formasi grup. Seperti apa interaksi terbaru G-Dragon dan T.O.P? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: T.O.P BIGBANG Bongkar Chat Jinwoo WINNER Saat Chuseok, Fans Heboh

T.O.P BIGBANG Unggah Project Ulang Tahun dari Fans

@choi_seung_hyun_ttt/Instagram
Foto : @choi_seung_hyun_ttt/Instagram

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, T.O.P memberikan apresiasi kepada para penggemar lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadi @choi_seung_hyun_tttop. Pemilik nama lengkap Choi Seung Hyun tersebut membagikan rekaman video dirinya yang terpampang di sebuah gedung.

Dalam video tersebut, berisikan kompilasi penampilan T.O.P yang berasal dari video klip hingga di konser. Kemudian, tertera pula tulisan selamat ulang tahun untuknya. Ternyata, ini merupakan salah satu project dari VIP dalam rangka merayakan hari bahagia sang idola. Dalam bagian caption, pria kelahiran 1987 tersebut menghaturkan rasa terima kasih dibubuhi dengan kalimat panggilan yang sukses membuat para penggemar histeris. 

Topik Terkait