X

IntipSeleb – Boyband asal Korea Selatan, Stray Kids dipilih menjadi brand ambassador Shopee Indonesia.  Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N akan tampil di tv show Shopee 11.11.

Boyband dengan delapan orang anggota ini melangsungkan debutnya di tahun 2018 dan semakin eksis di industri musik. Kali ini, IntipSeleb telah merangkum profil boyband Stray Kids. Yuk, disimak!

Baca Juga: Profil 9 Member NiziU, Girl Grup Baru Bentukan JYP Entertainment

Karier Stray Kids

img_title
Foto : JYP Entertainment

Stray Kids adalah boyband asal JYP Entertainment yang dibentuk dari survival show berjudul Stray Kids yang tayang di Mnet pada tahun 2017. Sejak awal kemunculannya, boyband ini sudah berhasil menarik perhatian.

Terlihat dari jumlah views MV Hellevator yang dirilis bahkan sebelum survival show dimulai. MV Hellevator ditonton lebih dari satu juta kali dalam kurun waktu 20 jam saja. Dalam program tersebut, dua orang trainee Lee Know dan Felix sempat tereliminasi, namun pada akhirnya ke-9 trainee masuk dalam grup.

Usai survival show, Stray Kids merilis pra-debut EP yang bertajuk Mixtape. EP ini memuat tujuh lagu termasuk Hellevator. Diketahui lagu-lagu dalam Mixtape melibatkan para member dalam proses penciptaannya.

Waktu yang dinantikan pun tiba, pada Maret 2018 Stray Kids melangsungkan debutnya dengan EP bertajuk I Am Not. Adapun yang menjadi single utama dari EP ini adalah District 9. Sampai saat ini, Stray Kids telah mengeluarkan enam EP dan satu album berjudul Go Live dengan lagu andalan God’s Menu.

Saksikan Juga

cf-analytic