img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – City Couple’s Way of Love menjadi salah satu drama Korea yang paling dinantikan penayangannya karena mendaulat Ji Chang Wook dan Kim Ji Won sebagai pemeran utama. Sejak awal dikonfirmasi, publik tidak bisa menyembunyikan rasa antusiasme mereka.

Selain karena visual yang dimiliki, kemampuan akting Ji Chang Wook dan Kim Ji Won juga tidak perlu diragukan lagi. City Couple’s Way of Love lantas menandakan sebagai pertemuan pertama mereka dipasangkan dalam proyek akting yang sama.

Tepat pada Jumat, 6 November 2020, KakaoTV akhirnya merilis foto-foto dari sesi pembacaan skenario perdana drama City Couple’s Way of Love yang dihadiri oleh jajaran pemain. Penasaran dengan suasananya? Yuk scroll artikel ini!

Baca Juga: 5 Fakta Drama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, City Couple’s Way of Love

City Couple’s Way of Love Rilis Foto Sesi Pembacaan Skenario Perdana

KakaoTV
Foto : KakaoTV

Setelah dinantikan, akhirnya foto-foto dari pembacaan skenario perdana drama City Couple’s Way of Love dirilis oleh Kakao TV. Selain Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, sesi tersebut juga dihadiri oleh para pemain lainnya yakni Kim Min Seok, So Ju Yeon, Ryu Kyung Soo, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait