img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sepanjang kariernya Krystal f(x) tidak hanya aktif sebagai idol K-pop tapi juga aktif di dunia seni peran. Tahun ini, adik Jessica Jung tersebut bermain dalam drama Search dan film pertamanya, More Than Family tayang.

Menariknya, dalam film ini Krystal berperan sebagai ibu hamil. Lantas bagaimana kesan pelantun All Mine itu memerankan karakter yang belum pernah ia alami? Berikut selengkapnya.

Baca Juga: Nasib Krystal Sebagai Idol Dipertanyakan di Agensi H& Entertainment

Krystal Rasakan Tekanan Dapat Peran Jadi Ibu Hamil

Instagram/@littlebig_pic
Foto : Instagram/@littlebig_pic

Di film More Than Family, Krystal memerankan karakter ibu hamil bernama To Il yang berusia 21 tahun. Dia hamil ketika menjadi tutor bagi seorang laki-laki umur 19 tahun bernama Ho Hoon. Bagi mantan Kai EXO ini, peran yang dipercayakan sempat membuatnya terkejut.

“Aku telah berakting di banyak produksi lain, jadi aku menganggap ini sebagai salah satu produksi lainnya. Meskipun aku terkejut ketika mendengar akan mengambil peran sebagai wanita hamil dan aku merasakan sedikit tekanan. Setelah membaca naskah, aku langsung mengatakan ya,” kata Krystal dilansir IntipSeleb dari Soompi, Jumat 6 November 2020.

Topik Terkait