img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Chaeyoung TWICE terseret dalam rumor pacaran dengan seorang seniman tato (tattoo artist) bernama Jung Sung Hyun atau akrab disapa Chimhwasa. Kabar ini pertama kali merebak pada Jumat, 6 November 2020 setelah seorang penggemar asing membagikan bukti-bukti jalinan asmara keduanya.

Awalnya, sang penggemar menyadari bahwa gambar foto wanita yang diunggah Chimhwasa di akun Instagram pribadinya diduga adalah Chaeyoung TWICE. Kemudian, beredar pula foto mereka mengenakan cincin serupa hingga disebut-sebut menghabiskan waktu bersama. 

Tidak berselang lama setelah rumor beredar, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Chaeyoung TWICE akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi. Apa kata pihak agensi? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Beredar Foto Chaeyoung TWICE Diduga Pacaran dengan Seniman Tato

Sosok Pria Diduga Pacar Chaeyoung TWICE adalah Seorang Seniman Tato

Naver
Foto : Naver

Chaeyoung TWICE dirumorkan tengah menjalin asmara dengan seorang seniman tato yang namanya cukup populer di Korea Selatan bernama Chimhwasa. Pria yang dimaksud adalah dikatakan lebih tua 9 tahun dari Chaeyoung. Seperti diketahui, artis asuhan JYP Entertainment ini merupakan kelahiran 1999, membuatnya kini berusia 21 tahun. 

Topik Terkait