img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb – Setelah sukses dengan RESONANCE Pt. 1, NCT kini bersiap untuk meluncurkan album RESONANCE Pt. 2 pada 23 November 2020 mendatang. Boyband besutan SM Entertainment tersebut akhirnya merilis foto teaser perdana, hanya saja menuai kontroversi karena diduga plagiat.

Pada Minggu, 8 November 2020 tengah malam waktu Korea, NCT meluncurkan teaser foto perdana untuk album RESONANCE Pt. 2 dengan 23 member termasuk Shotaro dan Sungchan. Lantas ada segelintir netizen Korea (K-Netz) yang menyadari bahwa foto tersebut serupa dengan hasil pemotretan kampanye untuk sebuah brand fashion. Seperti apa detailnya? Simak ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Kondisi Jisung NCT Memprihatinkan, Tak Ikut Promosi Album Baru

Teaser Perdana Album RESONANCE Pt. 2 Suguhkan Konsep Retro

Berbeda dengan RESONANCE Pt. 1 yang menyuguhkan konsep futuristik, RESONANCE Pt. 2 menampilkan aura berbeda. Kali ini, NCT dibalut dengan busana 90-an yang mana sangat kental dengan gaya retro.

Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, WinWin, Jungwoo, Lucas, Mark, Xiaojun, Hendery, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, YangYang, Shotaro, Sungchan, Chenle, dan Jisung kompak mengenakan outfit yang didominasi oleh warna earth-tone seperti krem, khaki, orange, kuning, dan lain-lain. Selain itu, para member sama-sama berpose dengan ekspresi wajah datar ke arah kamera. 

Topik Terkait