X

IntipSeleb – GFRIEND resmi melangsungkan comeback lewat perilisan album 回:Walpurgis Night dengan lagu MAGO tepat pada hari ini, Senin, 9 November 2020. Girlband beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji tersebut kembali menyapa para penggemar untuk ketiga kalinya di tahun 2020.

Setelah sukses dengan album 回:LABYRINTH dan 回:Song of Sirens, GFRIEND menyuguhkan konsep yang begitu berbeda dalam 回:Walpurgis Night. Grup yang telah diakuisisi oleh Bighit Entertainment tersebut menampilkan aura retro lewat title track MAGO.

MAGO sendiri merupakan lagu ber-genre disko tentang menjadi sosok yang bertanggung jawab untuk hidup diri sendiri. Ada yang spesial dari karya terbaru GFRIEND ini karena lagunya ditulis oleh Bang Si Hyuk selaku CEO Bighit Entertainment. Selain itu, Eunha, Yuju, dan Umji juga turut berpartisipasi dalam penggarapan lagu. 

Video klip lagu MAGO lantas menampilkan suasana retro ala 90-an di mana semua orang berdansa di bawah lampu disko. Ini menjadi karya terbaru GFRIEND yang benar-benar terdengar fresh. Berikut adalah lirik lagu MAGO milik GFRIEND dalam romantization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia.

Baca Juga: GFRIEND Tidak Comeback di MBC, Karena Konflik Bighit?

Lirk Lagu MAGO - GFRIEND dalam Romanization Hangul

img_title
Foto : Source Music

Saksikan Juga

cf-analytic