img_title
Foto : History D&C

IntipSeleb – Song Joong Ki mulai disibukkan dengan segala aktivitasnya sebagai aktor. Mulai dari menjalani sesi pemotretan, persiapan untuk promosi film Space Sweepers, hingga memasuki tahap syuting drama terbaru tvN bertajuk Vincenzo. Mantan suami Song Hye Kyo tersebut justru banjir job jelang akhir tahun 2020 ini. 

Sejak Selasa, 10 November 2020, History D&C selaku agensi yang menaungi Song Joong Ki, tiba-tiba mengunggah aktivitas terbaru sang aktor melalui akun Instagram resmi @historydnc. Tidak hanya itu, aktor kelahiran 1985 ini perdana menyapa para penggemar dengan menuliskan surat cinta. Seperti apa isinya? Yuk baca artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Penampilan Perdana Song Joong Ki Jadi Mafia di Drama Vincenzo

Song Joong Ki Jalani Sesi Pemotretan dengan Agensi

History D&C
Foto : History D&C

Ternyata, Song Joong Ki baru saja menjalani sesi pemotretan untuk memperbaharui foto profil di website resmi agensi. Dalam postingan terbaru di akun Instagram History D&C, terlihat sosok sang aktor berpose di depan kamera. Kala itu, ia mengenakan busana kasual yang didominasi oleh warna earth-tone seperti khaki, krem, serta coklat.

Meskipun usianya sudah tidak lagi muda, pesona manis Song Joong Ki masih begitu terpancar. Senyumannya yang sudah lama dirindukan oleh publik bisa terlihat lagi dalam cuplikan video tersebut. Sejak dahulu, pemain drama Descendants of the Sun ini dikenal memiliki baby-face atau wajahnya bak bayi. 

Topik Terkait