img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Penampilan Song Hye Kyo, Chae Jung An, hingga Ku Hye Sun, sempat berubah drastis pasca cerai dari sang mantan suami. Tidak bisa dipungkiri, para aktris top Korea ini tentu merasakan kesedihan mendalam karena bahtera pernikahan mereka terpaksa kandas di tengah jalan karena berbagai macam alasan.

Perubahan penampilan para aktris Korea pasca cerai juga beragam. Ada yang mengubah gaya make-up hingga terlihat sangar, badan menjadi lebih gemuk, dan masing banyak lagi. Kendati demikian, wanita-wanita kuat ini berhasil melewati masa kegalauan setelah resmi menyandang status janda.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah potret penampilan tujuh aktris Korea pasca cerai. Siapa yang paling banyak menunjukkan perubahan? Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: Sudah Punya Istri, 7 Aktor Korea Bercinta sama Wanita Lain di Drama 

Jo Yoon Hee

KingKong by Starship
Foto : KingKong by Starship

Pertama adalah Jo Yoon Hee. Pada 28 Mei 2020 lalu, Jo Yoon Hee menggugat cerai Lee Dong Gun setelah tiga tahun menikah. Disebutkan bahwa pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak itu memutuskan untuk berpisah karena adanya perbedaan antara satu sama lain yang sulit untuk disatukan.

Topik Terkait