X

IntipSeleb – Park Shin Hye kedapatan dirangkul oleh seorang pria yang bukan kekasihnya, Choi Tae Joon. Hal ini pertama kali diketahui melalui unggahan terbaru sang aktris di akun Instagram pribadinya @ssinz7.

Setelah ditelaah, ternyata sosok pria yang merangkul pundak Park Shin Hye tersebut adalah Ryu Jun Yeol. Sebelumnya, mereka pernah terlibat dalam proyek akting yang sama lewat film Silence yang mengudara tahun 2017 silam. Lantas apa yang dilakukan Park Shin Hye dan Ryu Jun Yeol dalam kesempatan kali ini? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: Ditinggal, Park Shin Hye Ungkap Hubungannya dengan Choi Tae Joon

Park Shin Hye Tunjukkan Dukungan untuk Ryu Jun Yeol

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada Kamis, 12 November 2020, Park Shin Hye memperbaharui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah serangkaian foto akrab dengan seorang pria. Bukan sang pacar yakni Choi Tae Joon, melainkan Ryu Jun Yeol.

Ternyata, Park Shin Hye menyempatkan waktunya untuk menghadiri pameran foto yang digelar oleh Ryu Jun Yeol. Kebetulan, ini menandakan sebagai debut bintang drama Reply 1988 tersebut sebagai seorang fotografer. Diketahui bahwa pameran foto milik Ryu Jun Yeol bertajuk Once Upon a Time... in Hollywood digelar mulai dari 3-22 November 2020 di Hyundai Card Design Library, Seoul.

Ryu Jun Yeol Rangkul Pundak Park Shin Hye

img_title
Foto : @ssinz7/Instagram

Lantas dalam foto-foto yang dibagikan oleh Park Shin Hye, terlihat Ryu Jun Yeol merangkul pundak sang aktris sambil menunjuk ke arahnya. Sedangkan Park Shin Hye berpose ke arah kamera melakukan gestur serupa. Meskipun sebagian wajah aktris 30 tahun itu tertutup oleh masker, kita dapat mengetahui bahwa dirinya tersenyum saat foto bersama Ryu Jun Yeol.

Dalam caption, Park Shin Hye memanggil Ryu Jun Yeol dengan sebutan ‘oppa’ sekaligus memuji rekan sesama aktor tersebut yang sukses menggelar pameran foto perdananya.

#RyuJunYeolPhotoExhibition #OnceUponAtimeInHollywood #HyundaiCardDesignLibrary apa yang tidak bisa dilakukan oleh Oppa ini? Aku menatapnya (pameran foto) karena sangat menyukai warna dan nuansanya,” tulis Park Shin Hye sebagai keterangan foto pada Kamis, 12 November 2020, dikutip oleh IntipSeleb

Sebagai informasi, Park Shin Hye sendiri memang memiliki ketertarikan dalam bidang seni. Jika memiliki waktu luang, lawan main Lee Min Ho dalam drama The Heirs ini selalu menyempatkan diri untuk bertandang ke galeri seni termasuk pameran foto. 

Kedekatan Park Shin Hye dan Ryu Jun Yeol

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Di lain sisi, Park Shin Hye berteman dekat dengan Ryu Jun Yeol karena pernah sama-sama membintangi film Silence (2017). Kemudian pada 31 Oktober 2020 lalu, Park Shin Hye mengadakan reuni bersama para pemain film Silence. Namun kala itu, Ryu Jun Yeol tidak ikut bergabung. 

Tampaknya, Ryu Jun Yeol disibukkan dengan segala persiapan untuk menggelar pameran foto sehingga berhalangan hadir. Kendati demikian, kini Park Shin Hye menunjukkan dukungan ke sahabatnya itu dengan mengunjungi pameran fotonya.

Meskipun Park Shin Hye dan Ryu Jun Yeol sama-sama sudah memiliki kekasih, tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk menjalin hubungan pertemanan. Seperti diketahui, Park Shin Hye pacaran dengan Choi Tae Joon. Sedangkan Ryu Jun Yeol merupakan kekasih dari Hyeri Girls Day.

Sementara Ryu Jun Yeol disibukkan dengan aktivitasnya sebagai fotografer, Park Shin Hye juga tengah menjalani syuting untuk proyek akting terbaru. Kekasih dari Choi Tae Joon ini siap menyapa para penggemar lewat sebuah film berjudul The Call yang akan tayang perdana di platform streaming Netflix pada 27 November 2020 mendatang.

Baca Juga: Geng Reply 1988 Reuni, Kesempatan Ryu Jun Yeol dan Hyeri Kencan

Berita Terkait :

Saksikan Juga