img_title
Foto : Dongyi Company

IntipSeleb – Jang Dong Yoon baru saja merampungkan drama OCN Search bersama Krystal f(x). Menjelma menjadi seorang tentara bernama Yong Dong Jin, penampilan aktor kelahiran 1992 ini sukses mencuri perhatian publik. 

Nama Jang Dong Yoon sendiri sudah tidak asing lagi di dunia seni peran Korea Selatan. Ia cukup sering muncul di layar kaca dan hampir sebagian besar drama yang dibintanginya meledak di pasaran. Lantas ada beberapa fakta menarik di balik sosok Jang Dong Yoon yang jarang diketahui publik. Penasaran apa saja? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Krystal f(x) Pakai Seragam Militer untuk Drama Search Jadi Sorotan

Jang Dong Yoon Olahraga Demi Bentuk Otot untuk Peran di Drama Search

Instagram/@ocn_original
Foto : Instagram/@ocn_original

Dalam drama Search, Jang Dong Yoon ditantang memerankan karakter tentara yang bertugas di zona bahaya. Demi peran, ia sampai membuat transformasi fisik yang mengagumkan. 

Jang Dong Yoon berperan sebagai Yong Dong Jin, seorang pawang anjing militer dan sersan yang hampir menyelesaikan wajib militernya. Lalu, ia ditugaskan ke tim pencari khusus yang bertujuan untuk mengungkap rahasia orang hilang dan pembunuhan misterius di zona demiliterisasi (DMZ) antara Korea Utara dan Selatan.

Topik Terkait