img_title
Foto : Instagram/@tvndrama.official

IntipSeleb – Kim Jung Hyun mengambil peran dalam drama sejarah atau saeguk baru tvN berjudul Mr. Queen. Dalam drama kali ini, aktor kelahiran 5 April 1990 itu bakal berperan sebagai seorang raja. Kim Jung Hyun juga beradu akting dengan aktris Shin Hye Sun di drama ini.

Sebelumnya, Kim Jung Hyun mendapat perhatian atas penampilannya di drama Crash Landing on You. Dia berperan sebagai Goo Seung Joon yang berhasil membuat penonton ikut kesal atas perilakunya. Lalu, seperti apa karakter Kim Jung Hyun di Mr. Queen? Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Kim Jung Hyun Bocorkan Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Mr. Queen Bukan Drama Sejarah Pertama Kim Jung Hyun


Sumber foto: dramabeans

Kim Jung Hyun memulai karier aktingnya sejak tahun 2016 lalu. Sampai saat ini, dia telah bermain dalam berbagai genre drama, salah satunya drama sejarah atau saeguk. Ya, sebelum drama Mr. Queen, Kim Jung Hyun mengambil peran di drama Rebel: Thief Who Stole The People.

Dia memerankan karakter Mori, musuh dari Gil Dong (Yoon Gyun Sang) dalam drama yang tayang tahun 2017 lalu. Atas perannya dalam drama ini, Kim Jung Hyun berhasil membawa pulang piala Best New Actor di ajang MBC Drama Awards 2017. Drama ini juga turut dibintangi oleh Kim Sang Joon, Yoon Gyun Sang, Chae Soo Bin, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait