img_title
Foto : Singles

IntipSeleb Korea – Pemain drama Kokdu: Season of Deity telah melakukan pemotretan dan sesi wawancara bersama majalah Singles. Di wawancara tersebut Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang mengungkap fakta tentang drama dan momen seru di lokasi syuting.

Tampilkan pemotretan yang mesra banget, berikut potret dan wawancara Kokdu: Season of Deity. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Potret mesra Kokdu: Season of Deity

Singles
Foto : Singles

Kokdu: Season of Deity adalah drama MBC terbaru yang dibintangi Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang. Kokdu: Season of Deity adalah romansa fantasi baru yang menceritakan kisah malaikat maut bernama Kokdu (Kim Jung Hyun) yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Saat Kokdu bertemu dengan Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius, dia mulai bekerja sebagai dokter tamu.

Mengingat aspek fantasi dari drama ini, pewawancara menyebutkan bahwa membayangkan cerita itu sulit, namun hal ini membuat mereka semakin penasaran. Im Soo Hyang menggoda, “Yang penting adalah kami bersenang-senang saat syuting. Karakter Gye Jeol yang saya perankan sangat imut dan cantik sehingga sangat menyenangkan.”

Topik Terkait