• Sulli dan Luna f(x)

IntipSeleb – Dua hari selang kepergian Sulli, kesedihan mendalam masih dirasakan oleh keluarga, penggemar, hingga teman-teman terdekat. Setelah sebelumnya kondisi Taeyeon SNSD yang menjadi sorotan, kini giliran mantan rekan satu grupnya di f(x), Luna, yang cukup mengkhawatirkan banyak penggemar.

Berdasarkan kabar terbaru, Luna f(x) diketahui membatalkan penampilannya dalam drama musikal yang dia bintangi bertajuk MAMA MIA!. Alasan wanita pemilik nama lengkap Park Sun Young itu untuk tidak tampil dalam pentas musikalnya pun menarik perhatian.

Baca Juga: Setelah Kematian Sulli, Kondisi Taeyeon SNSD Jadi Perhatian 

Karena Alasan Kesehatan

Sulli dan Luna f(x)
Sumber Foto: Tenasia

Luna seharusnya tampil dalam malam pembukaan musikal MAMA MIA! pada Sabtu, 19 Oktober 2019 mendatang. Pelantun Free Somebody ini sudah dipastikan tidak akan hadir karena mengalami masalah kesehatan. Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu perwakilan dari pihak penyelenggara acara.

“Luna dijadwalkan untuk memainkan peran Sophie (dalam musikal MAMA MIA!), tetapi peran tersebut terpaksa diganti karena masalah kesehatan yang dialami Luna,” kata sang perwakilan, dikutip dari Koreaboo

Buat Penggemar Khawatir

Sulli dan Luna f(x)
Sumber Foto: Sisaweek

Meskipun masalah kesehatan disebut-sebut menjadi alasan batalnya penampilan Luna, banyak penggemar yang percaya bahwa hal tersebut berkaitan dengan kematian Sulli. MeU, sebutan nama penggemar f(x), yakin bahwa sang idola masih merasa terpukul setelah kehilangan teman terdekat untuk selama-lamanya. 

Pihak agensi yang kini menaungi Luna, Humap Content, juga merilis pernyataan resmi mengenai perubahan jadwal aktivitas artis asuhannya. Mereka mengungkapkan keputusan terpaksa dibuat karena Luna masih merasakan kesedihan yang mendalam. 

“Sulit bagi (Luna) untuk berakting ketika dia tengah larut dalam kesedihan karena kabar tersebut. Kami harus mengubah jadwalnya untuk minggu ini,” ungkap pihak agensi. 

Hingga saat ini, masih belum dipastikan apakah Luna akan mundur dari acara musikalnya secara permanen atau hanya sementara. Sampai Luna siap, aktris Lee Soo Bin akan menggantikan perannya sebagai karakter Sophie.

Lewat pernyataan resmi demikian, banyak penggemar yang semakin khawatir dengan kondisi Luna pasca kepergian Sulli. Meski keduanya sudah tidak tergabung dalam grup atau agensi yang sama, mereka memiliki hubungan yang cukup dekat dan sudah terjalin selama bertahun-tahun lamanya. 

Get well soon, Luna!