img_title
Foto : Esquire Korea

IntipSeleb – Kai menjadi member kelima EXO yang siap melakukan debut solo setelah Baekhyun, Chen, Suho, dan Lay. Mantan kekasih Jennie Blackpink ini akan meluncurkan mini album perdana bertajuk KAI (开) dengan total enam lagu di dalamnya.

Tepat pada Rabu, 18 November tengah malam waktu Korea, SM Entertainment kembali merilis teaser jelang debut solo Kai EXO. Kali ini, agensi akhirnya memberikan jadwal peluncuran teaser. Tidak hanya itu, pemilik nama asli Kim Jongin ini juga sukses membuat para penggemar Indonesia histeris berkat ucapannya saat melakukan siaran langsung di Instagram. Apa yang dikatakan oleh Kai EXO? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Fakta di Balik Nama Album Debut Kai Solo, Bikin EXO-L Merinding

Kai EXO Rilis Jadwal Peluncuran Teaser

Terbaru, SM Entertainment memberikan poster jadwal perilisan teaser hingga hari H debut yang jatuh pada tanggal 30 November 2020. Dimulai dari tanggal 19 November 2020, akan dirilis teaser berupa mood sampler. Kemudian pada 20-24 November 2020, satu per satu foto teaser Kai EXO dibagikan.

Detail dari mini album perdana KAI (开) akan diumumkan pada 25 November 2020, diikuti dengan teaser video klip untuk title track keesokan harinya. Tanggal 27 dan 28 November 2020 diluncurkan kembali teaser dalam bentuk foto. Dan 30 November 2020 akan menjadi hari yang telah dinantikan para EXO-L, sebutan nama fandom untuk EXO, karena menjadi momen Kai akhirnya resmi melakukan debut solo.

Topik Terkait