img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – G-Dragon akhirnya muncul di publik setelah sekian lama. Pentolan BIGBANG ini menghadiri perilisan sepatu kolaborasi brand miliknya dengan Nike pada Jumat, 20 November 2020. Tapi penampilan G-Dragon justru dinilai semakin imut. Dia pun membuat heboh VIP, sebutan fandom BIGBANG dengan pengakuannya tengah mempersiapkan album baru.

Sayangnya, GD tak mengungkap secara jelas, album solo atau album comeback BIGBANG yang tengah dipersiapkannya. Tidak hanya itu, G-Dragon juga melakukan sesi tanya jawab dan mengungkap tentang kehidupannya yang dirasa jauh lebih baik selama satu tahun terakhir. Berikut penjelasannya.

Baca juga: T.O.P BIGBANG Ulang Tahun, G-Dragon Unggah Foto 'Mesra'

G-Dragon Dibilang Makin Imut di Usia 32 Tahun

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

G-Dragon mengejutkan penggemar dengan kemunculannya. Baru saja, rapper BIGBANG itu menghadiri fanmeeting virtual sekaligus perilisan sepatu kolaborasi keduanya bersama Nike yakni PEACEMINUSONE x Nike Air Force 1 'Para-Noise 2.0'.

Berbeda dari kolaborasi Para-Noise pertama yang diluncurkan dengan warna merah dan hitam, Para-Noise 2.0 justru di dominasi warna putih. G-Dragon sengaja memilih warna tersebut sebagai bentuk pandangan diri dalam melalui masa-masa sulit. Dia menyebut pola pikir ini sebagai YOUTOPIA.

Topik Terkait