img_title
Foto : Instagram/@choi_seung_hyun_tttop

IntipSeleb – Kematian Sulli serta dugaan-dugaan yang melatar belakangi tekanan mental yang dialami Sulli akibat komentar-komentar negatif dan jahat dari netizen, akhirnya jadi perhatian banyak orang.

Hal ini lantaran bukan hanya Sulli yang menjadi korban, tak sedikit selebriti di Korea Selatan yang mendapat caci maki, hujatan, komentar negatif hingga seruan untuk membunuh diri sendiri jika penampilan ataupun sikap mereka dianggap salah di mata netizen

Diketahui, T.O.P BigBang juga pernah berada di bawah tekanan publik atas kasus ganja yang menimpanya pada 2017. Pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri atau koma karena terlalu banyak menelan pil tidur.

Lewat akun Instagramnya pada Rabu, 16 Oktober 2019,, rapper BigBang ini akhirnya angkat bicara terkait masalah komentar-komentar negatif dari netizen. 

T.O.P suarakan pendapatnya lewat Instagram

Sumber:Koreaboo

T.O.P melalui Instagram Story miliknya membagikan tangkapan layar dari unggahan orang lain. Unggahan itu menunjukkan seseorang yang wajahnya terselubung kegelapan oleh hoodie mereka, menariknya sosok ini mengangkat jari ke arah ponsel, dan ada sebuah kalimat yang tertulis disana. 

Topik Terkait