X

IntipSeleb – GOT7 siap meramaikan comeback di bulan November dengan merilis album baru bertajuk Breath of Love: Last Piece. Tepat pada hari ini, Senin, 23 November 2020 pukul 18.00 KST, grup asuhan JYP Entertainment ini merilis video klip untuk lagu pra-rilis Breath.

Lagu Breath memiliki lirik yang mengekspresikan emosi dari sebuah pertemuan penting kemudian berubah menjadi cinta. Semakin spesial, karya terbaru GOT7 ini dibantu proses produksinya oleh salah satu member yakni Youngjae. Berikut adalah fakta menarik lain di balik comeback GOT7 sekaligus lirik lagu Breath dalam romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia.

Baca Juga: Youngjae GOT7 Akui Penah Berkelahi Saat SMA, JYP Angkat Bicara

GOT7 Siap Luncurkan Full Album Keempat

img_title
Foto : JYP Entertainment

GOT7 terlebih dahulu mengeluarkan lagu pra-rilis berjudul Breath pada Selasa, 23 November 2020. Ini akan menjadi comeback grup setelah merilis mini album Dye dengan lagu utama Not by the Moon pada 20 April 2020 lalu. 

Sebelumnya JYP Entertainment mengatakan bahwa GOT7 siap merebut hati pendengar di seluruh dunia dengan comeback yang berisi pesona unik dari tujuh member-nya. Album Breath of Love: Last Piece akan menjadi album perdana grup setelah dua tahun perilisan Present: YOU pada 2018 silam sekaligus menandakan sebagai full album keempat bagi GOT7.

Youngjae Turut Berpartisipasi dalam Penggarapan Lagu Breath - GOT7

img_title
Foto : Dispatch

Youngjae berpartisipasi dalam menciptakan musik dan lirik untuk lagu Breath. Ia juga dibantu oleh Lavin, Joo Chan Yang, dan NiiHWA, yang sebelumnya juga menciptakan sejumlah lagu GOT7.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic